WIN Academy: 157 Peserta Mengikuti Sertifikasi Konsultan CLBA - berandaagung

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, Agustus 08, 2018

WIN Academy: 157 Peserta Mengikuti Sertifikasi Konsultan CLBA


WIN Academy melaksanakan kegiatan sertifikasi konsultan Cell Live Blood Analysis (CLBA), yang diikuti oleh 157 peserta, dengan menghadirkan pematerinya, yaitu dr. Widiashi Nurkartika, dipl, CIDESCO, akpt. Kegiatan tersebut berlangsung pada Senin, 23 Juli 2018, di Ballroom Mercure Hotel, Palu.

Pelaksanaan acara ini juga dihadiri langsung oleh Jamil Achmad selaku CEO WIN GROUP dan Arham Salam sebagai Crown Ambassador yang turut memberikan motivasi kepada seluruh peserta dalam kegiatan sertifikasi konsultan CLBA tersebut.

Live Blood Analysis merupakan prosedur sederhana untuk pemeriksaan kualitas darah manusia yang bukan merupakan alat untuk mendiagnosa suatu penyakit, tetapi berfungsi sebagai alat screening untuk memperlihatkan efek dari diet dan gaya hidup seseorang.

Live Blood Analysis tidak dapat menggantikan fungsi dari pemeriksaan laboraturium konvensional, tetapi lebih menjurus menyatakan penyebab perasaan tidak sehat, kelelahan dan kurang tenaga, yang tidak dapat ditemukan pada medical blood test.

Materi yang disampaikan dr. Widiasih tidak hanya menjelaskan seputar Live Blood Analysis, tetapi juga memberikan pengetahuan seputar darah, organ tubuh dan beberapa penyakit yang terjadi pada manusia. Adapun dilakukan pembagian buku terkait Live Blood Analysis yang ditulis oleh dr. Widiasih sebagai bahan pembelajaran serta referensi yang dapat digunakan para peserta.

Jamil Achmad
Ketua pelakasana kegiatan, Mashari Haruna, mengatakan tujuan sertifikasi yaitu untuk memenuhi pokok legalitas di masyarakat. Selain itu pada dasarnya kegiatan ini untuk menambah wawasan kepada seluruh peserta agar dapat memberikan sosialisasi yang lebih berbobot di masyarakat.
Mashari melanjutkan bahwa harus dipahami bagaimana visi WIN Group, yang kemudian sangat merangkul generasi muda agar dapat terlibat dalam kegiatan yang bermanfaat, salah satunya dengan memberikan fasilitas pendidikan berbasis kewirausahaan.

Pada sesi penutup acara itu, Jamil turut memberikan penyampaian motivasi kepada para peserta, bahwa syarat sukses adalah belajar sesuatu hal baru setiap harinya.

WIN GROUP Siapkan 30 Supervisor Putra Daerah Sulteng

Jamil Achmad selaku CEO WIN GROUP menyampaikan, kegiatan sertifikasi juga memastikan untuk upaya peningkatan sumber daya manusia kita. Ia pun mempersiapkan SDM sebagai Supervisor yang akan ditempatkan di sejumlah titik kordinasi dari WIN Group dengan menargetkan di tahun ini dapat menyiapkan 30 manajer.

Jamil berharap ke depannya putra daerah Sulawesi Tengah dapat merambah ke luar daerah lainnya di Indonesia. WIN Academy ini pun bertujuan untuk menggenjot generasi muda dalam berwirausaha, paling tidak, khususnya bisa menjadi pemenang di daerah kelahiran sendiri, Sulawesi Tengah.
Melihat antusias dari para peserta yang mengikuti kegiatan sertifikasi ini, membuat WIN Group sangat optimis untuk membuat berbagai produk, oleh karena itu juga para peserta training WIN Academy akan dipromosikan segera agar menempati kantor-kantor cabang berikutnya.

“Saat ini kami memiliki divisi seperti network, parcel yang bekerja sama dengan Lion Air dan ke selanjutnya akan mengembangkan bidang Pariwisata dan Property”, ungkap Jamil mengakhiri pembicaraan usai pelaksanaan acara itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad