As Tour & Travel Genjot Program Perjalanan - berandaagung

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, Juli 05, 2017

As Tour & Travel Genjot Program Perjalanan


Saat ini kami menggenjot program tour atau perjalanan wisata yang menawarkan beragam destinasi dan tentunya juga dapat disesuaikan sendiri oleh costumer, ungkap Novia Triastuty Sumangkut sebagai Tour Leader di As Tour & Travel yang beralamat Jalan Garuda (Pertigaan Mandala) No. 01, Palu. Selasa (5/7/2017).

As Tour & Travel dari PT. Asshahru Utama Wisata telah mampu bersaing menjalankan kegiatan bisnis travel dengan prestasi penjualan 5 besar terbanyak di Palu. Selain terdapat reservasi dan penjualan tiket, juga ada layanan pengiriman barang atau dokumen dan program paket perjalanan wisata maupun studi. “Program tour atau perjalanan kami langsung tangani sendiri. Selama ini kami banyak melakukan perjalanan wisata dan juga study tour bersama pelajar maupun pihak instansi kantoran”, ujarnya.

Biaya yang ditawarkan terbilang hemat dengan menyesuaikan dari beragam pilihan destinasi perjalanan; wisata, edukasi, dan sebagainya. Program perjalanan dari As Tour & Travel biasanya diadakan setelah momen high-session atau libur panjang untuk menekan biaya yang berlebihan.

Peminat program tour setiap tahun terus meningkat yang kebanyakan dari sekolah, kampus, instansi maupun masyarakat umum.  Program kami sudah berjalan dari 2 tahun lalu, dan masyarakat kota Palu mungkin tidak terlalu banyak yang tahu adanya travel yang menangani langsung perjalanan wisata seperti kami, ungkap Novia.

Kegiatan pariwisata memang semakin populer di masyarakat Indonesia, bahkan sejumlah daerah berbondong-bondong mengenalkan keunggulan wisata lokal dengan berbagai program pemerintah daerah maupun nasional. Dalam kesempatan itu pun menjadi peluang yang turut meningkatkan pertumbuhan bisnis, baik secara lokal maupun internasional.


Sementara itu, Deny Nur Fatwa sebagai Manager As Tour & Travel mengatakan pihaknya juga siap untuk melakukan perjalanan mancanegara, namun permintaan tour lokal di Indonesia juga masih banyak peminatnya, apalagi terdapat berbagai macam objek wisata yang masih perlu kita lakukan promosi dan penjualannya.

Ia melanjutkan khusus di Sulawesi Tengah ini potensinya sangat bagus, terdapat banyak objek wisata yang belum dikelola secara maksimal, dan semestinya pihak pemerintah daerah dapat mengembangkannya, sehingga dapat menghidupkan keunggulan pariwisata serta bisnis travel dan sebagainya.

“Sejauh ini pihak kami masih berupaya dan mencoba untuk dapat membangun perjalanan wisata lokal di Sulawesi Tengah, namun kendalanya fasilitas pariwisata belum mendapatkan dukungan yang memadai dalam akomodasi, transportasi, maupun dari segi pemasyarakatan setempat”, ungkap Deny.


Pada akhir Juli 2017 mendatang, As Tour & Travel memiliki program perjalanan wisata ke 3 Kota, yaitu Surabaya, Malang, dan Bali selama 4 hari. Biayanya keseluruhan 3,3 juta dengan tanggungan tiket pesawat pulang-pergi, transportasi, akomodasi, konsumsi, dan biaya operasional destinasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad