Ads Top

Kesempatan Tour Nonton MotoGP di Malaysia 2017


Dalam momentum pelaksanaan MotoGP pada 29 Oktober 2017 di Sepang International Circuit - Malaysia (http://www.sepangcircuit.com/events/motogp/event-info), menjadi kesempatan untuk kamu yang mau merasakan sensasi secara langsung nonton balapan bergengsi dari Valentino Rossi dan kawan-kawan. Apa sih serunya? Buat para penonton fanatik MotoGP mungkin keseruannya tak akan terbantahkan, tapi bagi kamu yang sama sekali sulit menemukan sensasi nonton MotoGP, silahkan datang langsung menyaksikan ke sirkuitnya mungkin bisa jadi cara yang paling ekstrim untuk tahu, sekaligus menambah pengalaman biar kamu juga ada bahan pembicaraan walaupun bukan seorang fanatik MotoGP.


Berhubung Indonesia tetanggaan dengan Malaysia, maka beruntunglah Malaysia karena akan dikunjungi oleh orang Indonesia untuk menonton MotoGP. Tidak juga ah! Oke.. Jadi ada rencana perjalanan ke Malaysia selama 3 hari 2 malam, tanggal 28 – 30 Oktober 2017 dengan biaya per orangnya Rp. 1.049.000. Biaya tersebut mencakup ongkos akomodasi hotel selama 2 malam, transportasi perjalanan di Malaysia dan makan malam sekali. Sisanya bayar masing-masing sesuai kreatifitas. Kreatif ya! Buat 10 Pendaftar pertama akan mendapatkan potongan biaya perjalanan.

Selanjutnya ada biaya tiket MotoGP dan Pesawat yang dipesan terpisah. Harga tiket MotoGP berkisar antara Rp.400.000 – Rp. 750.000,- yang terdiri dari 4 kelas; Main Grandstand, VR46 Tribune (Block A-F), K1 Grandstand, dan F Grandstand. Selain itu untuk tiket pesawat sebaiknya direservasi 1 bulan sebelum waktu pemberangkatan untuk menghindari harga yang melonjak. Boleh juga kalau mau lebih irit naiklah kapal laut, ya... Begitulah.

Taman KLCC - Malaysia
Memastikan perjalanan yang terarah, adakalanya melakukan penjadwalan aktifitas selama tiga hari yang diatur sesuai dengan memperhatikan berbagai kondisi. Hari pertama; Tiba di Malaysia check-in KLIA – Hotel. Hari kedua; Sebelum menonton MotoGP berkunjung ke Taman KLCC untuk bercengkrama dan menikmati suasana Kota Kuala Lumpur di pagi hari, kemudian ke Chocolate House dan lanjut menuju Sirkuit MotoGP Sepang untuk menemukan sensasi balapan Rossi dan kawan-kawan yang akan berlangsung hingga sore hari. Setelah itu, makan malam dan kembali ke hotel untuk beristirahat. Hari ketiga; Bersantai dan sarapan di Hotel yang dilanjutkan program bebas sampai menuju waktu keberangkatan ke Bandara untuk kembali pulang ke rumah masing-masing.

Hmm.. Nonton MotoGP di sikuit atau hanya di TV saja? Jadi bagaimana menurutmu? 

No comments:

Jeluang 2014. Powered by Blogger.