Ads Top

Semen Tonasa Indonesia: Safari Ramadhan 2017 Pertama di Palu


PT Semen Tonasa Indonesia menjadikan Kota Palu sebagai daerah pertama pelaksanaan kegiatan safari Ramadhan 2017, yang diselenggarakan di Saphire Ballroom Mercure Hotel Palu, Jl. Cumi-cumi No.8, Palu Barat, pada Sabtu, (3/6/2017).

Pelaksanaan kegiatan ini dihadiri oleh dewan direksi PT Semen Tonasa Indonesia; Direktur Komersial Ir. Tri Abdi Satrio, Direktur Produksi Ir. Joko Sulistyanto, serta Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah maupun Kota Palu, yang diwakili Staf Ahli Gubernur bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat, Dr. Ir. H. Rusdi B. Rioeh. SPI. MPM.MM, dan Assisten bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Drs. Moh. Rifani Pakamundi, M.Si.

Sambutan yang disampaikan oleh Ir. Tri Abdi Satrio, menyampaikan bahwa Safari Ramadhan Semen Tonasa Indonesia ini memang rutin dilakukan setiap tahunnya di beberapa wilayah kota pemasaran PT Semen Tonasa Indonesia, dan Palu sebagai kota pertama kami adakan safari Ramadhan 2017. Tujuannya tak lain, yaitu menyambung tali silaturahmi antara pihak semen tonasa dengan seluruh mitra, distributor maupun agen serta stakeholder yang berada di Sulawesi tengah.

Ia juga menyampaikan seyogyanya dua direktur utama PT Semen Tonasa Indonesia; dari makassar dan jakarta juga ikut menghadiri kegiatan safari Ramadhan ini, namun kunjungannya dibatalkan karena penerbangan ke Palu mengalami kondisi cuaca buruk. “Saya mewakili direksi, semoga PT Semen Tonasa Indonesia dapat terus menjalin silaturahmi di masyarakat Sulawesi Tengah saat ini”, ungkapnya.


Staf Ahli Gubernur bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat, Dr. Ir. H. Rusdi B. Rioeh. SPI. MPM.MM. juga menambahkan semoga semen tonasa terus menjadi mitra utama dalam menunjang perekonomian dan pembangunan di Indonesia, khususnya di Sulawesi Tengah, seperti pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana, gedung, jalan maupun jembatan dan sebagainya.

Adanya kegiatan ini, Semen Tonasa dapat terus menjalin hubungan baik bersama para mitra, distributor atau agennya. Paling tidak semen tonasa memberikan pelayanan terbaik, kenyamanan dan kepuasan pelanggan sehingga tetap menjaga kepercayaannya di masyarakat, kata Rusdi.

Pada kesempatan Safari Ramadhan ini, pihak Semen Tonasa juga menyerahkan bantuan ke masyarakat sekitar area packing plant yang berada di daerah Pantoloan, Palu Utara, berupa 200 paket sembako serta semen 250 sack untuk pembangunan masjid.

Perlu kita ketahui bahwa Semen Tonasa memiliki Packing Plant yang berada di Pantoloan. Kami pun mempunyai komitmen akan selalu maju bersama lingkungan sekitar, mitra dan stakeholder lainnya. Pelaksanaan kegiatan ini dapat menjadi media yang menjalin kedekatan Semen Tonasa dengan masyarakat lokal secara langsung, ujar Tri.

No comments:

Jeluang 2014. Powered by Blogger.