Ads Top

BSM Area Palu Menggelar Syiaran Ramadhan 1438 H


Bank Syariah Mandiri (BSM) area Palu menggelar kegiatan bertajuk Syiaran Ramadhan 1438H, yaitu Syiar dan berbagi Keberkahan, yang berlangsung di Halaman Masjid Agung Darussalam, Kota Palu. Sabtu (17/6/2017)

Manager BSM area Palu, Moh. Endry Dzul Fikri, menyampaikan acara ini merupakan kegiatan berskala nasional yang tidak hanya diselenggarakan di Kota Palu, tetapi juga di beberapa daerah lainnya. Kegiatan ini memadukan dua hal, yaitu Syiar dan Keberkahan.

Syiar dalam kesempatan acara ini mengadakan lomba santri dalam kategori adzan, hafalan surat, serta diselingi tausiah singkat dari Habib Ali Al-Djufri menjelang waktu berbuka puasa bersama. Selanjutnya dalam rangkaian berbagi keberkahan, terdapat spot pemerikasaan kesehatan gratis bersama Klinik Agung, bazar sembako murah dari Bulog Palu, dan pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Kegiatan ini menjadi bagian dari sosialisasi dan silaturahmi di antara mitra Bank Syariah Mandiri serta masyarakat secara umum. Adapun tamu undangan dari pihak pemerintah daerah Kota Palu, diwakili Imran, S.E, M.Si, selaku Asisten Administrasi Perekonomian pada Sekretariat Daerah Kota Palu, selain itu dari pihak Otoritas Jasa Keuangan, Bulog Palu, dan Sponsor yang turut mendukung terlaksana acara.

“Kami berharap dapat lebih dekat lagi mengenalkan program dan produk BSM ke masyarakat. Semoga ke depannya BSM dapat melaksanakan acara yang lebih meriah lagi dengan membawa keberkahan kepada semua kalangan masyarakat Kota Palu maupun Sulawesi Tengah secara umum”, ungkap Endry.

No comments:

Jeluang 2014. Powered by Blogger.