TELKOM: “One Night Closer With IndiHome” - berandaagung

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, Mei 20, 2017

TELKOM: “One Night Closer With IndiHome”


Telkom wilayah Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar kegiatan Customer & Community Gathering bertema one night closer with IndiHome. Pelaksanaannya bertujuan untuk mempererat hubungan ke pelanggan Telkom, serta memberikan edukasi tentang berbagai layanan dan produk yang ditawarkan. Berlangsung di Wee & Co Café, Jumat (19/5/2017).

General Manager Telkom Wilayah Sulawesi Tengah, M. Jusran Holle menyampaikan kegiatan ini menjadi program untuk mendengarkan suara pelanggan kami secara langsung. Kami berupaya mendekatkan diri ke seluruh pelanggan, sehingga bisa lebih saling mengetahui dan memenuhi kebutuhan dengan pelayanan terbaik.

M. Jusran Holle
Rangkaian acara dibuka oleh tarian tradisional, sambutan, kemudian demonstrasi produk Telkom; Catch Play, Movin, iFlix, Hooq, serta sesi diskusi dan tanya-jawab.

Salah satu pelanggan Telkom, Fahmi dari CV. Arjuna mengatakan biaya layanan produk Telkom masih bisa terjangkau. Kami menggunakan Indihome secara lengkap, seperti Telepon Rumah, Internet on Fiber, dan Interactive TV. “Selama ini Indihome memang yang paling bagus, walaupun jaringan internetnya kadang agak lemot. Ke depannya harus lebih stabillah”, ujarnya.

Jusran menambahkan melalui kegiatan gathering ini, sejumlah pelanggan dan komunitas yang kami undang mewakili pelanggan lainnya secara menyeluruh. Suasana acara pun dibuat secara informal agar lebih santai untuk berinteraksi dan lebih terbuka di antara pelanggan, komunitas, maupun pihak Telkom.

Kami pun mengharapkan dapat lebih dekat ke seluruh kalangan masyarakat untuk mendengarkan suara dan pendapatnya tentang Telkom, supaya ke depannya Telkom dapat menjadi lebih baik. Selanjutnya kami akan terus merangkul berbagai komunitas, seperti blogger dan lainnya untuk bersinergi bersama Telkom dalam mengembangkan gagasan dan inovasi yang saling menguntungkan. Harapnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad