Ads Top

Panin Bank Palu Merayakan HUT Ke-12


[Foto 1 Dok. Panin Bank Palu]
Panin Bank cabang Palu merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 pada Kamis, 18 Mei 2017, yang bertempat di Kantor Cabang Utama (KCU) Jl. Samratulangi No.82, Palu.

Linawati Mulialina, selaku Branch Manager Panin Bank cabang Palu, menyatakan rasa syukurnya atas kiprah Panin Bank cabang Palu dalam mengikuti perkembangan Kota Palu dan berpartisipasi bersama masyarakat yang saling mendukung selama ini.
Apa yang sudah kami lakukan untuk Kota Palu itu menjadi pertanyaan kembali kepada kami, sehingga apa yang kami buat selain dari pekerjaan sebagai banker, kami pun berupaya terlibat langsung di masyarakat melalui kegiata-kegiatan social”, ungkap Linawati.

Sebelumnya Panin Bank Palu melaksanakan kegiatan penghijauan dengan menanam pohon di sekitaran tugu perdamaian, serta aksi donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI).

Sementara itu pada penghujung momen perayaan ulang tahun Panin Bank Palu, dilanjutkan dengan kegiatan Run For Charity pada 21 Mei 2017 mendatang, yaitu acara kesehatan berlari yang diselingi dengan berdonasi. Dalam rangkaian donasi terdapat sumbangan kacamata ke anak-anak yang memiliki keinginan membaca namun terkendala oleh kesehatan mata. Selain itu juga disediakan spot pemeriksaan kesehatan gratis melalui kerjasama dengan pihak rumah sakit undata dan prodia laboratorium klinik.

Kegiatan Run For Charity ini menyediakan kuota sebanyak 1.000 peserta dengan biaya pendaftaran Rp.200ribu, yang sekaligus mendapatkan tabungan dengan saldo Rp.100ribu, souvenir dan voucher discount merchant. Seluruh peserta juga akan berkesempatan mendapatkan hadiah uang tunai dan piala serta doorprize 1 unit motor dan uang tunai jutaan rupiah. Disamping itu 10% dari biaya pendaftaran peserta turut menyumbang sebagai donasi kepada anak-anak.

Sumbangan kacamata tersebut bukan diberikan kepada anak-anak yang berada di pedesaan, melainkan ke anak-anak di perkotaan yang rentan mengalami penurunan kesehatan mata. Kalau di pedesaan kesehatan anak-anaknya terjaga karena memiliki kebiasaan dan konsumsi makanan yang baik. Kacamata tersebut akan dibagi pada anak yang tepat melalui pemeriksaan sesuai prosedur kesehatan, seperti mata minus dibawah 0,75 itu masih bisa diobati melalui terapi, sehingga tidak mesti menggunakan kacamata.


Linawati juga menambahkan bahwa saat ini aktifitas Panin Bank cabang Palu setiap tahunnya terus bertumbuh, baik dari segi penghimpunan dana, penyaluran dan sebagainya. Eksistensi nasabah Panin Bank Palu menjadi bagian dari kami untuk terus berkiprah.

Harapannya kami dapat bekerja lebih baik lagi untuk mayarakat Palu, yang menjadi lembaga intermediasi yang berfungsi secara maksimal. Kami bangga dapat berkolaborasi dengan seluruh mitra kerja serta mendapatkan dukungan dari masyarakat Palu. Selanjutnya kami akan terus mengeksplor kegiatan-kegiatan lainnya yang disesuaikan dengan momen, sehingga mengedukasi dan melibatkan mayarakat.

No comments:

Jeluang 2014. Powered by Blogger.