Muamalat Gelar Aksi Sosial di Milad ke-25 - berandaagung

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, Mei 01, 2017

Muamalat Gelar Aksi Sosial di Milad ke-25


Dalam rangka perayaan Milad ke-25 pada 1 Mei, Bank Muamalat cabang Palu menggelar aksi sosial, di antaranya aksi donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis dan pemberian santunan ke anak yatim. Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor Bank Muamalat cabang Palu, Ruko D'Vatulemo Kav 2-3, Minggu (30/4/2017)

Pelaksanaan aksi donor darah ini melibatkan komunitas kesehatan, Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI), serta diikuti oleh sekitar lebih dari 50 orang yang mendaftarkan diri dalam aksi donor darah, namun tidak seluruhnya diloloskan karena harus memenuhi syarat, seperti tekanan darah, kondisi badan sehat, dan sebagainya.

Selain diramaikan oleh staff dan karyawan bank muamalat serta masyarakat yang turut berantusias dalam pelaksanaan acara, juga terdapat sejumlah perusahaan mitra bank muamalat.

Anshar, Branch Manager Bank Muamalat cabang Palu, menyampaikan harapannya semoga dengan kegiatan ini, pengobatan gratis dan santunan ke anak yatim serta kegiatan Qiyamul Lail yang sebelumnya sudah diadakan, akan membawa manfaat bagi sesama dan nasabah bank muamalat khususnya masyarakat Palu.

Dalam usianya yang ke -25 tahun ini, Bank Muamalat Indonesia senantiasa berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi nasabah dan masyarakat Kota Palu maupun Sulawesi Tengah secara umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad