Ads Top

Indovision: Program Ajak Ajak, Gratiskan Tayangan Sebulan

Kami punya program Ajak Ajak, dengan mengratiskan layanan siaran TV selama sebulan bagi pelanggan Indovision yang mengajak keluarga, teman, maupun orang di sekitarnya untuk menggunakan layanan Indovision. Ungkap Viranti Asmarini, sebagai Human Resources Development (HRD) PT MNC Sky Vision (Indovision) area Palu, Jumat (28/4/2017).

Saat ini segi channel atau siaran Indovision sangat beragam, dengan berbagai konten untuk semua kalangan. Jangkauan sinyal Indovision yang kuat dan tahan pada perubahan cuaca, telah didukung dengan teknologi canggih satelit Indostar II dengan frekuensi S-Band.

Kami mampu mendistribusikan tayangan dengan kualitas gambar dan suara yang optimal ke seluruh wilayah Indonesia. Dengan catatan selama daerahnya masih terjangkau oleh listrik. Ujarnya.
Ia melanjutkan, sejak hadir pada 2010 di Palu, minat dan antusias masyarakat sangat bagus dengan pelayanan Indovision. Tercatat penjualan kami terhitung dari januari tahun ini, di setiap bulannya terdapat sekitar 250-300 pelanggan Indovision.

Ke depannya, kami mengharapkan bisa berkembang pesat di palu dan sekitarnya. Setiap bulannya juga akan ada promo. Salah satunya pada Mei ini, program penjualan siaran kami yang biasanya Rp.100ribu, akan menjadi Rp. 70ribu, serta ditambah biaya pemasangan Rp.100 ribu. Ini hanya berlaku tiga hari. Namun dalam layanan teknis untuk pelanggan tidak dikenakan biaya. Pungkasnya.

PT MNC Sky Vision Tbk adalah perusahaan pemegang lisensi pendistribusian tayangan televisi berlangganan melalui satelit pertama di Indonesia yang berada di bawah naungan MNC Media yang merupakan grup media terintegrasi terbesar di Indonesia.

Pada tahun 1998 MNC Sky Vision mempelopori siaran digital melalui satelit Indostar I dengan menghadirkan Indovision sebagai produk TV berlangganannya. Untuk memperluas penetrasi pasar televisi berlangganan di kelas menengah, pada tahun 2007, MNC Sky Vision meluncurkan produk dengan harga lebih terjangkau yaitu TopTV.

Melakukan distribusi tayangan menggunakan satelit Indostar II dengan frekuensi S-Band yang tahan terhadap perubahan cuaca tropis Indonesia, Indovision dan TopTV mampu mendistribusikan tayangan dengan kualitas gambar dan suara yang optimal ke seluruh wilayah Indonesia.

Dengan jumlah pelanggan lebih dari 2,5 juta, saat ini MNC Sky Vision menempatkan diri sebagai pemimpin pasar televisi berlangganan di Indonesia yang memiliki 130 channel dimana 37 channel diantaranya merupakan channel exclusive.

No comments:

Jeluang 2014. Powered by Blogger.