Ads Top

Show Your Colors Palu : Aksi Konvoi dan Karya Seni


Show Your Colors Palu, sebuah gelaran yang menampilkan karya seni dan aksi konvoi yang menjamah 3 titik lokasi rangkaian acara, di antaranya Jembatan Anjungan Talise, Tembok Belakang Palu Golden Hotel, dan Area Penggaraman Pantai Talise.

Show Your Colors Palu dimulai dari pukul 15.30 Wita, Sabtu, (20/2). Dengan berbagai rangkaian acara seperti penampilan 14 drummer & percussion, 20 seniman graffiti-mural dan komunitas Guitar Palu Street, serta tari teatrikal warna oleh 30 penari.

Lokasi pertama konvoi Show Your Colors Palu berada di Jembatan Anjungan Talise, dengan pertunjukan musik perkusi serta selebrasi pembuka yang diselingi kegiatan bernarsis ria sebagai pendokumentasian dalam bentuk sesi foto bersama. Selanjutnya menuju ke lokasi kedua di tepi jalan sebelah tembok Palu Golden Hotel, para peserta konvoi disambut dengan riuh instrumen musik gitar serta aksi graffiti-mural, yang kemudian perwakilan dari konvoi juga ikut melakukan tanda tangan di salah satu spot gambar.

Acaranya keren, banyak mengambil perhatian orang-orang yang lewat di sini, ujar Abdi saat menyaksikan pertunjukan gitar dari komunitas Guitar Palu Street.

Di penghujung acara, pukul 17.00 Wita, Area Penggaraman Pantai Talise menjadi titik lokasi terakhir sebagai puncak gelaran konvoi Show Your Colors Palu. Selebrasi penutupan konvoi pun berlangsung dengan menari bersama dalam iringan musik DJ, dan sesi foto pendokumentasian akhir Konvoi Show Your Colors Palu. Cheers!

No comments:

Jeluang 2014. Powered by Blogger.