Ads Top

Creative In Century: Perhelatan Musik dan Ratapan Nasib


Perhelatan acara musik di Kota Palu nampak menjalar sambil meratapi nasib para musisi lokal yang seakan haus untuk tampil di panggung yang berhiaskan sorotan kelap-kelip lampu. Kali ini kesempatan BaliaMbasoo Event Organizer, menggelar acara musik yang bertajuk, Creative In Century. Dengan menyuguhkan penampilan musik dari beberapa band lokal, Kota Palu, acara berlangsung di Winner Sport Center Palu, Sabtu (6/6).

Pada perhelatannya, acara diramaikan oleh sejumlah band yang diundang tanpa biaya pendaftaran. Terdapat beberapa band yang tampil, seperti Appucis, KB 18, Obsidian, dan lainnya yang mendapat kesempatan manggung di sore hari sebagai pembuka acara. Namun seperti biasanya, di waktu awal acara mulai sangat jarang dari keramaian para penonton. Sehingga untuk mendapatkan euforia acara akan sulit dirasakan.

Memasuki malam hari, acara kembali dimulai setelah jeda senja. Cukup lama. Gerimis pun datang tak diharapkan dan saling berganti dengan hujan deras yang sesekali mereda. Untungnya antusias para penonton yang berdatangan pada malam hari, bertahan untuk menyaksikan sajian musik dari band kegemarannya. Sementara itu, musik yang berlangsung pada dinginnya malam, juga diriuhkan dengan cengkerema khalayak yang berkomplotan, seiring menikmati waktu di sabtu malam.
 
Dikatakan oleh pihak panitia bahwa kegiatan ini baru pertama kali digelar, yang sebelumnya dalam rancangan konsepnya juga mendadak, sehingga acara yang berlangsung nampak jelas seadanya. Selain itu adapun beberapa pengunjung yang turut mengomentari acara tersebut jauh dari kepuasan dan harapan, walaupun awalnya terbayangkan pada pelaksanaannya akan sangat menarik.

No comments:

Jeluang 2014. Powered by Blogger.