Primagama Palu Benahi Manajemen Internal - berandaagung

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, Juli 18, 2017

Primagama Palu Benahi Manajemen Internal


Aslinda, kepala cabang Primagama Palu mengungkapkan bahwa setahun belakangan ini terjadi penurunan minat pendaftaran siswa untuk mengikuti bimbingan belajar, namun pihaknya terus berupaya membenahi manajemen sehingga dapat meningkatkan berbagai hal, seperti pelayanan, promosi dan sebagainya.

“kami memang kurang melakukan promosi dan sosialisasi program ke sekolah-sekolah, Tahun ini, kami sementara melakukan pembenahan manajemen dan lainnya”, ungkap Aslinda di kantor Primagama cabang Palu, jalan Ahmad yani, No. 9 Palu. Jumat (14/07/2017)

Ia lanjutkan, layanan bimbingan belajar yang diberikan Primagama selama ini terbilang lumayan memuaskan, karena turut membantu siswa-siswi dalam meningkatkan nilai pelajaran serta prestasinya di sekolah.

Aslinda, Kepala cabang Primagama Palu
“kami ingin pelajar dapat memahami pelajaran dengan mudah. Mendapatkan nilai bagus di sekolah pun belum tentu bisa menguasai pelajaran secara maksimal, sehingga pelajar harusnya mengasah pelajaran yang ia dapatkan melalui program bimbingan belajar” ujarnya.

Primagama saat ini memiliki program kelas regular dalam setahun pengajaran yang terbagi sesuai jenjang pendidikan, diantaranya kelas 3-5 tingkat Sekolah Dasar (SD), kelas 6 SD, 7-8 tingkat Sekolah Mengenah Pertama (SMP), kelas 9 SMP, kelas 10 tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA), dan kelas 12 SMA.

Masing-masing dari jenjang pendidikan tersebut memiliki biaya bimbingan mulai dari Rp.5-6jutaan, yang dapat diangsur lima kali. Adapun pembagian waktu belajar dalam seminggu tiga kali pertemuan untuk kelas tingkat ujian akhir dan seminggu dua kali pertemuan untuk kelas kecil atau diluar tingkat ujian akhir.

Primagama cabang Palu telah mendampingi ribuan pelajar sejak tahun 2003 lalu, yang hingga saat ini terus eksis sebagai lembaga bimbingan belajar di Kota Palu yang berpengalaman selama belasan tahun dengan ribuan alumni.

"harapannya ke depan semoga primagama dapat menjadi lebih baik lagi, dengan membantu siswa-siswinya dalam memahami pelajaran secara utuh yang bukan hanya berdasarkan pada juara kelas, melainkan dapat menguasai materi dari pelajaran yang diterima", tandas Aslinda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad