Ads Top

Tercatat 3.774 Nasabah Tabungan Haji di Muamalat Palu


Memasuki awal tahun 2017 ini, nasabah tabungan haji di Bank Muamalat tercatat sebanyak 3.774. . Adapun nasabah yang melakukan pelunasannya sampai saat ini berjumlah 143 orang dan daftar berhak lunas tahap 2 sekitar 96 orang, ungkap Anshar, branch manager Bank Muamalat. Rabu (10/5/2017).

Anshar menyampaikan pertumbuhan tabungan haji akan terus mengalami peningkatan tiap waktunya, tidak mesti menunggu uang tunai 25juta untuk membuka rekening tabungan haji, masyarakat pun dapat menabung sedini mungkin dengan memasukan deposito minimal 500ribu sebagai langkah awalnya.

Saat ini syarat biaya naik haji minimal memiliki tabungan 25 juta untuk mendaftarkan diri dan mendapatkan antrian daftar tunggu keberangkatan. Sementara itu kuota jemaah untuk daerah Sulawesi Tengah tahun ini ditambah hingga mencapai 2006 yang di mana tahun sebelumnya hanya berkisar 1680 jemaah.

Anshar juga mengatakan pihaknya secara intens bersilaturahmi serta mengedukasi kelompok masyarakat mengenai tabungan haji sebagai sosialisasi yang diselipkan dalam kegiatan seperti pengajian, ta’lim, dan sebagainya.

No comments:

Jeluang 2014. Powered by Blogger.