Ads Top

Sambut Milad Ke-25, Bank Muamalat Santuni 2.500 Anak yatim

Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan menyambut milad ke-25 pada 1 Mei 2017, PT. Bank Muamalat Indonesia Tbl. (Bank Muamalat) bersinergi dengan Baitul Maal Muamalat (BMM) menggelar Santunan untuk 2.500 anak yatim secara serentak, di seluruh kantor operasional Bank Muamalat dengan total santunan senilai 720 juta rupiah.

Anshar selaku Branch Manager Bank Muamalat cabang Palu, menyampaikan bahwa Bank Muamalat berharap dengan bantuan yang tidak seberapa ini, dapat meringankan beban serta memberikan kebahagiaan kepada saudara-saudari kita. Jumat (21/4/2017).

Khusus regional Sulampua, Bank Muamalat menyalurkan santunan bahan pangan pokok dan uang tunai untuk ratusan anak yatim maupun keluarga pra-sejahtera di wilayah operasional Bank Muamalat di wilayah Palu, Makassar, Manado, Kendari, Mamuju Gorontalo, Ambon, Sorong, Ternate, dan Jayapura.

“Alhamdulillah dari 83 lokasi, kantor, cabang Palu dapat ikut berpartisipasi. Santunan ini merupakan salah satu komitmen tanggug jawab social Bank Muamalat dalam perannya sebagai sebuah entitas di masyarakat, serta rasa syukur kami atas pencapaian di tahun lalu. Insha Allah menuju usia yang ke-25, Bank Muamalat akan terus berupaya untuk meningkatkan partisipasi dalam kegiatan social kemasyarakatan di lingkungan perusahaan”, tutur Anshar.

Selain program kemanusiaan yang terus digagas, program tanggung jawab social Bank Muamalat tahun ini berfokus pada pendidikan dengan memberikan bantuan pendidikan untuk anak-anak berprestasi dari keluarga pra-sejahtera dalam program Sekola Prestasi Muamalat.

Pemberian bantuan pendidikan ini diharapkan dapat meningkatkan kesempatan masyarakat di daerah perbatasan untuk memperoleh pendidikan yang berkualitas, sehingga mampu menghasilkan sumber daya manusia yang unggul, berprestasi dan berakhlak.

No comments:

Jeluang 2014. Powered by Blogger.