Wee & Co. Cafe Tongkrongan Berburu Foto - berandaagung

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, Agustus 30, 2017

Wee & Co. Cafe Tongkrongan Berburu Foto

Sumber foto: https://www.google.com
Dari sejumlah tempat tongkrongan yang ada di Kota Palu, tentunya terdapat daya tarik dan keunikannya masing-masing. Dalam kesempatan kali ini, saya mencoba untuk mengulas Wee & Co. Cafe sebagai salah satu spot tongkrongan buat kalian yang suka banget berburu foto sambil nongkrong cakep. Tempatnya terletak di tepi persimpangan Jalan S. Parman - Setia Budi.

Suasana di Wee & Co. Cafe terasa elegan, romantis dan lumayan maskulin. Saat masih di pintu masuk, kesan Innercourt dari tempat ini sudah sangat terlihat. Lay-out ruangan menampilkan warna abu–abu gelap dengan dinding-dinding tanpa cat, ditambah lagi dengan adanya hiasan tanaman ala tumblr, ternyata cukup membuat siapapun yang berkunjung ingin berlama–lama merasakan sensasi dan memaknai maksud tongkrongan ini. Mikir juga ya. Nongkrong ajalah.

Kamera yang kalian miliki pokoknya tidak akan berhenti beraksi di tempat satu ini, sebab terdapat beberapa ruang atau spot menarik, seperti di balkon dengan focal-point rak tanaman yang terbuat dari kayu, juga didukung dengan lampu berwarna jingga yang akan menyala di malam hari, pastinya make-up dan OOTD yang sudah digunakan tidak akan dibiarkan nganggur tanpa mengabadikan dokumentasi dalam berfoto maupun video.

Tempat ini juga sangat direkomendasikan untuk kalian yang mau datang bersama pasangan. Buat yang jomblo jangan minder dulu, kalian juga sangat diperbolehkan datang dengan teman ataupun keluarga kalian. Tapi ingat ya sebelum jam 7 malam, menu makanan yang tersedia itu hanya cemilan atau makanan ringan. Terlepas jam itu, barulah kalian bisa memesan makanan seberat apapun.

Kalau mau tahu lebih banyak boleh deh datang langsung ke Wee & Co. Cafe. Jangan lupa mendokumentasikannya, dan bagi cerita kalian atau komentar juga boleh di kolom ini. Hehhehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad