Ads Top

Tempat Populer Yang Mesti Kamu Kunjungi Di Palu


Setiap Kota atau daerah tertentu pastinya memiliki keunikan tersendiri yang dapat dirasakan oleh siapapun. Jika kamu sebagai warga setempat atau sekedar berkunjung ke Palu, ibukota provinsi Sulawesi Tengah, terdapat banyak hal yang mesti kamu lakukan. Salah satunya dengan mengunjungi tempat-tempat populer untuk mendapatkan pengalaman tertentu.

Berikut ini beberapa tempat yang patut kamu masukan ke daftar kunjunganmu.

Tambang Emas Poboya



Kalau kamu seorang yang memiliki gaya blusakan, cobalah berkunjung ke tempat ini untuk memberikan semangat dan meningkatkan kegairahan masyarakat agar terus bekerja keras. Selain itu, terdapat beberapa goa galian yang mungkin bisa menjadi latar foto untuk membuktikan akan kecintaanmu pada alam sekitar.
*

TPAS Kawatuna


Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya, Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPAS) yang berlokasi di Kawatuna, Palu ini, boleh menjadi lokasi pembuatan vlogmu untuk mengedukasi masyarakat, walaupun cuplikannya sekedar membuang selembar tissu dari tempat tongkronganmu.
*

Lokalisasi Palu Kiri


Salah satu slogan bisnis hiburan di lokasi ini, mencerminkan gairah masyarakat untuk terlibat dalam mendukung pertumbuhan ekonomi daerah sebagaimana yang dicanangkan pemerintah, "setia menghibur anda". Niscaya siapapun yang berkunjung di tempat lokalisasi ini akan merasa bahagia yang mendalam. Tertiblah dengan keamanan sekitar. Lanjuuutt..
*

Warung Mas Joko


Nah! Siapa yang tidak kenal Mas Joko? Ia memblusuk hampir di setiap sudut kota. Mempunyai menu favorit, yaitu tahu-tempe, menjadi sesuatu yang ajaib dengan tidak membiarkanmu merasa khawatir karena lapar kapanpun dan dimanapun. Dimanapun Mas Joko berada, disitulah tempatmu berbahagia untuk mengatasi kelaparaan yang mendadak.
*

Soooooo...! Manakah yang terbaik menurutmu? Adakah tempat populer lainnya?

No comments:

Jeluang 2014. Powered by Blogger.