Ads Top

Paket Ekspedisi ke Palu Didominasi Produk Fesyen


Mudahnya akses informasi dan berbelanja melalui media online saat ini, juga telah meningkatkan pengiriman barang masuk ke Palu. Mulai dari bahan makanan, elektronik, pakaian, dan sebagainya.

Berdasarkan keterangan JNE Palu, yang disampaikan oleh Fajria Husila, Senin (6/3/2017), selaku penanggung jawab divisi sales dan marketing, mengatakan bahwa kiriman yang diterima kebanyakan berisi produk fesyen. Sementara itu ada juga jenis barang lain, seperti dokumen, alat elektronik, dan lainnya. Setiap harinya kami menerima kurang lebih ada sekitar 100 paket yang masuk. Kemungkinan barang-barang yang kami terima banyak dipesan oleh konsumen secara personal maupun para pelaku usaha lokal.

Dari pengalaman tahun kemarin, setiap paket pengiriman yang masuk selalu ada produk fesyen, entah itu dalam skala satuan maupun lusinan. Kiriman paket pun kebanyakan berasal dari Jakarta dan Bandung. Ungkap Rahmat, salah satu staf pelayanan JNE Palu.

Lanjut Rahmat, di tahun 2016, pengiriman paket yang keluar maupun masuk melalui JNE Palu telah mengalami peningkatan yang bervariasi setiap bulannya, apalagi biasanya juga ada kerjasama dari layanan ekspedisi lain yang menggunakan JNE untuk melakukan pengiriman.

Diperkirakan pada tahun ini, aktifitas pengiriman akan terus meningkat, apalagi menjelang puasa ramadhan dua bulan mendatang. Kemungkinan banyak pelaku usaha yang akan mempersiapkan kebutuhan dagangnya melalui pemesanan online untuk mendatangkan barang-barang lebih awal sebelumnya.

No comments:

Jeluang 2014. Powered by Blogger.