Ads Top

Pelantikan Pengurus IPPMST Malang Periode 2016 - 2017



Pengurus Ikatan Pemuda, Pelajar, dan Mahasiswa Sulawesi Tengah (IPPMST) Malang periode 2016-2017 resmi dilantik oleh Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat dan Sekretariat Daerah Sulawesi Tengah, ibu Farida Lamarauna. pada Selasa (19/4), di Edotel Kota Malang.

Dengan mengangkat tema, Mewujudkan semangat Tadulako di tanah rantau dalam menjadikan putra-putri daerah yang berkarakter. Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari pemerintah Kota Malang dan organisasi kemahasiswaan lainnya, seperti IKAMI SULSEL, IPMA SULBAR, HPMI Gorontalo, IPMA Maluku Utara, HIPMA Tangerang, dan HMJ Teknik Pengairan UB.

Pada isi sambutan ibu Farida yang mewakili pemerintah daerah, menekankan agar pengurus mampu membuat trobosan, bersikap terbuka, komunikatif, komitmen dan melayani serta menjaga kebersamaan khususnya dilingkungan asrama. Pengurusan baru organisasi ini beranggotakan sekitar 20 orang. Moh. Fadil sebagai ketua menuturkan pengurusan ini akan fokus pada program kerja memperkenalkan kebudayaan Sulawesi Tengah di Malang, meningkatkan mutu keilmuan, dan  pengabdian masyarakat olehnya itu kami berharap mendapat dukungan dari pemerintah provinsi Sulawesi Tengah.

Selain itu juga diharapkan oleh Moh. Ridha Pratama sebagai ketua demisioner menyampaikan pengerusuan kedepan mampu melanjutkan kegiatan-kegiatan produktif yang telah terlaksana, dan bisa menggagas serta mengajak mahasiswa Sulawesi Tengah lainnya untuk membentuk organisasi mahasiswa Sulawesi Tengah Se-Indonesia.

No comments:

Jeluang 2014. Powered by Blogger.