Ads Top

BTPN Palu Targetkan 50 Miliar Fasilitas Dana Kredit




Program kredit pegawai aktif dan pra pensiun yang telah dirilis sejak Agustus 2016 lalu, akan menargetkan dana mencapai 40-50 Miliyar dengan 600-700 nasabah hingga di akhir tahun 2017. Perkembangannya hingga saat ini pun, kami sudah memberikan fasilitas dana sekitar 6,8 Miliar dengan jumlah sekitar 100 nasabah. Ungkap Ismanuddin, selaku Active Employee Relationship Manager Bank BTPN Palu. Jumat (10/3/2017).
 
Ismanuddin pun menyampaikan saat ini pihak Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) Palu gencar menjalankan program sosialisasi mengenai produk kredit yang ditawarkan ke berbagai instansi pemerintah. Adapun pihak instansi pemerintah daerah yang sudah melakukan kerjasama, diantaranya Dinas Pendidikan Kota Palu, Rumah Sakit Undata, BKKBN, RRI, dan BMKG.

Bentuk kerjasama yang dilakukan, yakni memfasilitasi dan memberikan data pegawai. Adapun persyaratan administrasi pendaftaran yang pada umumnya dengan mengisi formulir pengajuan aplikasi dan sebagainya. Pembayaran pun nantinya akan langsung ditangani oleh pihak bendahara serta sekretaris dari instansi terkait.

Keunggulan program kredit dari BTPN, yaitu memiliki bunga yang kompetitif dari bank lain, serta kecepatan dalam proses pengurusannya. Selain itu BTPN juga memiliki kegiatan pelatihan untuk para nasabah setiap tiga bulan, dengan memberikan materi seputar persiapan pensiunan, seperti kegiatan wirausaha dan sebagainya.

Sementara itu, Ismanuddin juga menerangkan akan ada pembaruan akun nasabah yang telah eksis dalam waktu 3 tahun berjalan. Adapun diberikan tambahan fasilitas kredit serta terdapat undian hadiah setiap tahunnya, berupa perjalanan umroh ke Mekkah untuk nasabah muslim, ataupun perjalanan ke Yerusalem untuk nasabah nasrani.

No comments:

Jeluang 2014. Powered by Blogger.