Ads Top

SMAN 2 Palu Mengembangkan Kegiatan MBC


Moreta Basketball Competition (MBC) tahun ini berhasil terlaksana dengan baik untuk yang kedua kalinya sebagai pengembangan kegiatan tahun sebelumnya, ujar Moh. Rifky Hidayat selaku ketua panitia, saat diwawancarai pada sesi akhir pelaksanaan kegiatan, Minggu (8/5), di Lapangan Perbasi Sulteng, Taman GOR Palu.

Pelaksanaan MBC ke 2 ini dimulai pada 23 April 2016, dengan peserta yang terdaftar dalam kategori SMP, SMA/SMK, dan Klub. Selain itu adapun rangkaian acara kompetisi three point contest yang turut meramaikan muatan acara tersebut.

Antusiasme para peserta yang mengikuti MBC ke 2 ini meningkat dari pelaksanaan kegiatan sebelumnya, seperti yang diungkapkan oleh  Rifky bahwa MBC ini dicetuskan langsung oleh pihak sekolah sebagai bagian dari pengembangan kegiatan olahraga yang dedikasikan kepada para pelajar dalam menyalurkan minat dan bakatnya.

Walaupun pada hasil akhir pertandingan SMAN 2 Palu selaku tuan rumah belum berkesempatan mendapatkan tropi pemenang pertama, namun hal itu tidak menjadi masalah krusial bagi panitia yang telah mengutamakan kesuksesan pelaksanaan kegiatan. Adapun harapan yang disampaikan oleh Rifky, semoga kegiatan Moreta Basketball selalu berjalan sukses kedepannya, dan tim-tim yang juara di tahun ini terus mengembangkan potensi olahraga basketnya menjadi lebih baik.

No comments:

Jeluang 2014. Powered by Blogger.