Pemuda Organizer Gelar Perdana, Palu Clothing Expo - berandaagung

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, Juli 18, 2016

Pemuda Organizer Gelar Perdana, Palu Clothing Expo

Jika di ibukota Indonesia terdapat sebuah gelaran Jakarta Clothing Expo, atau yang telah dikenal dengan Jakcloth. Maka di tahun 2015 ini Kota Palu pun memiliki gelaran acara yang serupa, yaitu Palu Clothing Expo.
 
Kota Palu menjadi salah satu Kota yang giat kemajuan tren remajanya. Musik dan style menjadi faktor yang juga mempengaruhi kemajuan itu, sehingga melihat hal tersebut, kumpulan remaja kreatif yang bernaung di Jalan Pemuda Palu, bernama Pemuda Organizer, berinisiatif membuat wadah dalam bentuk sebuah gelaran acara yang bernama Palu Clothing Expo.
 
Palu Clothing Expo, ialah sebuah acara yang memberikan ruang bagi penggiat musik, usaha clothingan/distro, usaha kuliner kreatif dan komunitas kreatif di Kota Palu. Gelaran perdana Palu Clothing Expo akan di gelar tepat pada tanggal 24 sampai dengan 26 April 2015. Bertempat di Nebula Outdoor Venue yang berada di Jalan Masjid Raya Palu.
 
Palu Clothing Expo 2015 kali ini akan menampilkan 4 item acara yang pastinya tidak akan membuat penonton yang datang merasa kecewa. Dalam gelaran tersebut akan tersedia stage musik, zona clothing, zona kuliner dan zona komunitas serta 2 band guest star asal Bandung dan Jakarta yang siap menyemarakkan acara ini. Mari datang dan ramaikan gelaran pertama ini di Kota Palu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad