Ads Top

Ada Pesan di 13 Agustus

Hari ini (13/8/2014), pukul 02:10 Wita. Saya mendapatkan sms aneh di kotak masuk ponsel-ku. Sms dari si "doi". Isinya sangat aneh! Pesannya singkat, "saya di bioskop". Membaca sms itu, saya seketika tercengang tidak mengerti apa maksud dari pesan itu. Abstrak, irasional, terlebih lagi tanpa suatu kejelasan.

Sebelum masuknya sms tersebut, saya menelponnya sebanyak 3x, tetapi telpon itu tidak pernah terhubung atau diangkatnya sekalipun. Hingga pada panggilan ketiga, juga sempat di-reject. Cukup kecewa. Sementara itu, maksud saya menelponnnya untuk menanyakan kabar, kebetulan juga saya yang baru mau tidur ternyata belum bisa tertidur.

Lanjut, Rasa penasaran saya mulai berkembang. Terhadap dia, dan juga sms itu. Jadi, saya terus menerus menelponnya lagi, dengan harapan agar segera telpon saya bisa diangkat. Namun tidak terlalu lama, akhirnya telpon terhubung. Dia mengangkatnya, "halo", kedengaran suaranya mendayu. Saya pun langsung sigap menanyakan tentang sms yang aneh tadi. !!!

Dalam pernyataan dan pertanyaan yang saya lemparkan sebagai permintaan klarifikasi, ternyata terbantahkan kalau dikatakan dia telah menulis dan mengirimkan pesan tersebut. Saat itu pula, seketika otakku jadi buyar berantakan, lalu membesarkan pertanyaan, lantas kenapa sms itu bisa ada???. Saya pun berpikir membuat kemungkinan, 1) apakah ada penyadap ataukah penyeludup?, 2) Mungkinkah itu hantu, setan ataukah jin?

Menelaah pesannya, "saya di bioskop". Sedangkan keadaannya, di Kota Palu, jam 2 malam, dan dia adalah seorang wanita. Otak jadi kacau. Di Palu tidak ada bioskop, jam 2 malam sunyi aktifitas dan seakan-akan dia seperti wanita yang tidak biasanya saya kenal. Aneh!

Semalam itu pun pikiran terus dikacaukan sampai menjelang pagi hari terbit, dan kejadian itu terus terpikirkan bahwa saya mengalami kejadian aneh. Ini keanehan. Bajingan! Saya penasaran. 

No comments:

Jeluang 2014. Powered by Blogger.