Ads Top

Sebut Saja Jeluang

Salam Pagi.

Apa kabar? Senang rasanya kita bisa bertemu di sini. Jeluang, sebagai salah satu ruang pengisi waktu. Ini seperti sistem pada mesin waktu. Apakah kita pernah mengalami kejadian fenomenal yang tidak pernah terpikir sebelumnya? Ternyata tempat ini benar-benar harus digunakan sebagai pengakuan diri yang sangat berbelit. Saya pun beranggapan kalau tempat yang seperti ini memang perlu dihamparkan, dihamparkan sebagai halaman pribadi melalui Jeluang atau kertas yang nantinya dapat membawa kita untuk mengenal linimasa diri kita. Sekalipun ruang itu bertempat disini. Di dunia maya. Maka deretan kata yang tertera secara acak dan juga abstrak, nantinya akan menjadi coretan  pengisi waktu yang berkisah tanpa karangan naskah. Bebas!

Sejak berumur belia, saya tidak pernah berpikir akan membuat sebuah naskah hidup! Seakan menceritakan diri sendiri dengan menguntit waktu demi waktu. Hahahaa.. Tapi ternyata saya menyadari hal-hal seperti itu sudah seharusnya dilakukan untuk membuktikan keberadaan diri kita sendiri. Namun hal itu juga dapat dijadikan sebagai bukti dari hasil daya pikir pada apa yang telah dialami. Karena itulah saya memercayai bahwa keberadaan manusia diakui jika dia mulai berpikir, berpikir dan terus berpikir walaupun sekecil apa pikiran itu, sehingga dapat dirasakan oleh yang lainnya, baik itu dianggap benar ataupun salah. Selama hal itu mengarah pada segala kebaikannya.

Kini atas nama Jeluang sebagai tempat yang akan menceritakan berbagai hal apapun. Sebagai kumpulan buah pikiran yang pada akhirnya akan menyatu pada satu nama.

Halo! Kalian tengah bersama saya, Agung Ramadhan, kelahiran Kota Palu, 23 Maret 1993.
Salam..

No comments:

Jeluang 2014. Powered by Blogger.